Minggu, 17 Februari 2019

Gejala Disuria Yang Paling Umum

Gejala Disuria Yang Paling Umum

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke website Obat Disuria Di Apotik. Sebuah website yang menyediakan berbagai macam layanan informasi terkini dan terupdate. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Gejala Disuria Yang Paling Umum. Sebelum lebih jauh membahas mengenai pengobatan disuria, terlebih dahulu kami akan membahas mengenai Gejala Disuria Yang Paling Umum. Selamat Menyimak ... :)


Gejala Disuria Yang Paling Umum - Disuria atau yang biasa dikenal dengan infeksi saluran kencing adalah infeksi yang mempengaruhi organ-organ tubuh yang berhubungan dengan urin. Saluran kemih meliputi ginjal, ureter, dan kandung kemih atau uretra. Selain itu, karena saluran kemih adalah tempat keluarnya kotoran di dalam tubuh maka saluran ini paling mudah terkena bakteri yang menyebabkan infeksi.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, dibandingkan dengan pria, wanita paling mudah untuk terkena infeksi ini. Sebab saluran mereka berdekatan dengan dubur yang juga bisa menjadi tempat bersarangnya bakteri.

Berikut adalah beberapa gejala umum dari penyakit ini.
  • Demam.
  • Nyeri pinggang, misalnya pada radang ginjal.
  • Keluar bercak nanah (pria) atau keputihan (wanita), misalnya pada gonore (GO).
  • Gejala iritasi kandung kemih, berupa sering buang air kecil (frekuensi) dan tidak tertahankan (urgensi), misalnya pada infeksi saluran kemih.
  • Obstruksi atau buang air kecil tidak lancar seolah-oleh tertahan dan tidak lampias, misalnya pada BPH atau pembesaran prostat.

Pada orang yang mengalami disuria karena infeksi, kanker, kista, dan masalah medis memiliki gejala seperti sering buang air kecil dalam jumlah sedikit dan merasakan nyeri dan panas saat buang air kecil.

Disuria yang disebabkan oleh infeksi di area genital memiliki gejala seperti gatal di area genital, pendarahan vagina, aroma urin yang tidak sedap, dan warna urin yang berbeda. Gejala disuria yang dialami juga bisa menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan.

Apabila disuria disebabkan oleh bahan-bahan kimia maka gejala disuria adalah area genital menjadi gatal, iritasi, dan kemerahan. Orang yang mengalami disuria akibat pengaruh obat akan merasakan nyeri atau sakit saat buang air kecil.

( Sumber : Merdeka, Mediskus, DokterSehat )

Apakah Anda Ingin Benar-Benar Sembuh Dari Penyakit Disuria Ini ?

Silahkan KLIK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Gejala Disuria Yang Paling Umum. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan ini dapat membantu menjembatani proses penyembuhan penyakit yang anda derita aamiin. 

~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Disuria Di Apotik

Obat Disuria Di Apotik Obat Disuria Di Apotik - Apakah anda pernah mendengar penyakit yang satu ini ? Atau anda pernah mengalami pen...